Kamis, 12 Maret 2009

Kata mereka

Radit :
“Gw jadi ngeblangsat begini gara2 filosofi Slank nih! Hidup luntang-lantung, make narkoba, makan ora makan asal ngumpul dan nyanyi2 lagu mawar Merahku u uu, sampe akhirnya si Jani gw kawinin dan gw bawa kabur dari keluarganya, padahal keluarganya gak suka ma gw. Tapi sekarang gw dah tobat n insyaf, gak mau jadi anak Slank lagi karena di sadarin oleh komunitas ini. Si Jani juga dah gw balikin ke keluarganya, karena ia pasti akan lebih bahagia bersama mereka. Kalo sama gw pasti ia jadi rusak kayak gw. Gw himbau kepada para Slanker yang lainnya agar tobat n insyaf kaya gw. Gw berterima kasih banget kepada komunitas ini yang telah menyadarkan gw dan membuat gw insyaf”.

B’jah dan Opi :
“Kita berdua pernah di timpuk pake botol air mineral yang diisi penuh waktu di panggung Soundrenalin. Kita berdua menghimbau kepada Slank dan para Slanker kalo mau, mending bikin acara sendiri aza deh sana daripada ngerusuhin acara orang lain.”

Gayus lambun (Ketua Badan Kehormatan DPR)
Alah dasar manusia munafik, anak2 SLANK itu maling semua aza pake teriak2 maling…


Ahmad Dhani :
”Gw lagi nyari2 masalah ma anak2 Slank nih. Pokoknya kalo ada alasan satu aja, bakal gw gampar2in tuh anak2 Slank. Apalagi si Kaka, bakal gw jambak abis rambutnya!..”.

21 komentar:

  1. SLANK adalah kelima personil yg telah melegenda...
    Emang slank itu orangnya apa adanya yg penting kan punya sikap...
    Gag kayak yg punya blog ini semena2 mengejek SLANK tanpa ngerti aturan...
    FUCK

    BalasHapus
  2. hmm... menarik nih tulisannya, btw sumbernya dari mana ya ? kok gak ditulis disitu ?

    Opi itu kalau gak salah komunitas potlot juga, opi yang itu apa opi kumis nih yang ngomong ?

    BalasHapus
  3. WOi...pada cari sensasi y...? gak jaman lagi nyebar benih perang..coba pikir apa hsilnya??? Gw kasih tau y,kalo soal kjelekan gak pantes diobral kecuali jadi pelajaran..

    BalasHapus
  4. ya g` ada sumbernya lah bang kan cuma koar2 doank kyak bajaj.wkwkwk

    satu lagi ahmad dani tuh juga sering pinjem studionya slank,di potlot.
    g` percaya nih gw ada linknya http://oktavita.com/studio-ahmad-dhani-pindah-ke-studio-slank.htm

    g` kyak lo yg berkoar g` ada bukti

    BalasHapus
  5. ahhh..sumber loe g shahih..lemah..udah deh jangan bikin berita boong,loe cm tambah banyak dosa aja..tapi kayanya loe g punya agama..taubat donk loe ambil wudhu..anjing loe yaa..

    BalasHapus
  6. yg punya blog ini ANJING atau manusia dhajal..
    coba tunjukin muka loe yg kaya anjing..
    jgn cm tonk kosonk yg sirik karena nggak bisa terkenal...
    dasar anjing...anjing...anjing...gw sumpahin loe nggak bisa ngmong...
    dari slankers se dunia...
    FUCK U

    BalasHapus
  7. Seburuk-buruknya orang adalah orang yang suka mengumbar keburukan orang lain...!!!!!!!!!!
    So....Pliss deh,klo loe ga mo jdi orang yang dianggap buruk ya ga sah ngumbar2 kejelekan orang lain....!!!!menurut loe Slank buruk,Norak atau apalah....tapi menurut gue&para slanker diJagat Raya ni Slank tu Oke banget,,,!!!!
    Jangan-Jangan Loe Cemburu yach,atau mungkin loe pengin jadi seperti Slank tapi Ga bisa&ga mampu..????Hahahahhahahahahaha..........
    KASIHAN BANGEEEEEEEEEEET......!!!!!!!!!!!!
    Klo loe Manusia yang berilmu dan berakhlak baik,,,
    gue yakin loe pasti paham sama apa yang gue tulis diatas,,,,!!!!!!!!!

    BalasHapus
  8. loe-loe semua tuch orang yang ngga becus kaya SLANK-SLANKERS-SLANKY. mereka begitu solid d kancah musik Indonesia & mereka merupakan warna yg dominan di musik Indonesia. kalian pasti bakalan ngiri ma SLANK-SLANKERS-SLANKY karena kalian merupakan KACUNG d musik Indonesia.....!!!!!!!!!!
    Kalo bisa ikutin aja jejak SLANK, jangan nyumbar kata yang miring melulu............

    BalasHapus
  9. woiiiii tmn" slankers slanky se bumi jgn pke emosi kita SUMPAIN ja yg bkin bloG ne byar jdi slankers sejati. . .
    Mungkin saat ne yg bkin blog lgi suka ma musik dangdut. . .
    mudah"han SUMPAH kita jdi knyataan. . .
    amin. .

    BalasHapus
  10. seburuk buruknya orang, lebih buruk yang suka ngumbar kebohongan dn kejelekan orang lain. banyak yang BUSUK di sini. ngaku-ngaku intelek.... tapi busuk juga

    BalasHapus
  11. BODOH EMANG GUWE PIKIRAN slaNK TETEP SLANKERS LO JGN NYEBARIN FITNAH FITNAH LEBIH KEJAM DARI PEMBUNUHAN GK PERNAH NGAJI LO ANJINGGGGGGG.....NI HADIST ALLAH JNGN MAIN2 DENGAN FITNAH...sfc SITUBONDO

    BalasHapus
  12. SLANK adalah pedoman hidupku
    sekali cinta ama SLANK ya CInta aja .
    perSETAN ama yg buat blog ini..., wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkw
    heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  13. wlpun slank diblg anjing
    wlpun slank diblg bangsat
    g pa2 kawand
    trsrah mlutmu
    dag ykin klo klian lbih bgus dri slank


    ampe kpn pun
    slank ad dihati w n virus slank ad didrah w
    AMPE MATI
    pisssssssss

    BalasHapus
  14. ahmadani botak
    kaya lampu neon

    hahahaha
    :-b

    slank g ada duanya

    BalasHapus
  15. kita memang slankers bang,,,tapi kita punya sikaf yang gak s'enak nya ngomong kaya lo !!!!

    itu hidup lo knpa jd bwa" SLANK SMA SLANKER?????

    apa hubungan nya?????
    lo nya aja kali yang bego!!!

    BalasHapus
  16. salam P.L.U.R (slankers jakarta pusat).

    para SLANKERS seperjuangan ;-)
    daripada ngomong yg kotor-kotor, lebih baik BLOKIR BLOG ini / laporkan ke pihak yang berwajib atas PENCEMARAN NAMA BAIK seseorang. ini BLOG VANDALISME MORAL...

    Keep Rock 'n Roll.

    BalasHapus
  17. ahmad dani kepalanya kaya gijill, botak kaya brengsekkk.
    .
    PLUR

    BalasHapus
  18. So jago loe, SLANK skarang udah brubah lihat RIBUAN SLANKERS udah gak nurutin yang gak benernye.. Sopo nih yg buat blog nie acungin tangan loe? Sebutin profil lengkap loe (kalo berani sih) dan jujur gua mau debat secara dgin gak pake fisik gak kampungan, nyok tunjukin nyali loe?

    BalasHapus
  19. salam P.L.U.R
    slank gak ada matinya men.......

    BalasHapus